Doa Anak-anak Untuk Para Imam

doa anak

gerejapaskalis.or.id – Sabtu imam adalah salah satu bentuk devosi kepada Bunda Maria yaitu Hati Maria Yang Tak Bernoda. Dalam Devosi ini dipersembahkan doa untuk para imam dan mempersembahkan para imam kepada Bunda Maria. Legio Maria kuria Mater Christi paroki Cempaka Putih menggelar acara Sabtu Imam setiap Sabtu Pertama dalam bulan sepanjang tahun 2023.

doa anakPada edisi Juni 2023, Legio Maria mengajak anak-anak untuk terlibat dalam devosi tersebut. Berikut adalah kesan Ganesha, salah satu anak yang bertugas.

Pengalaman doa rosario imam bersama teman-teman.

Sabtu tanggal 3 Juni 2023 jam 15.50 sore aku ada acara yaitu doa rosario imam di gereja St. Paskalis di goa maria. Aku, bapak dan mama juga ikut berdoa rosario imam tapi bapak sebagai operator, mama hanya mendampingi aku saja sedangkan aku yang memimpin doa rosario imam bersama Alexa, Dante dan Kak Jovina.

Kami membagikan tugas masing-masing seperti siapa yang peristiwa 1 Mulia, peristiwa 2, peristiwa 3, peristiwa 4 dan peristiwa yang ke lima.

Setelah bagi-bagi tugas,kamipun mulai doa rosario imam. Ada orang yang ikut doa melalui zoom dan langsung di goa Maria.

Setelah doa rosario imam kami semua pulang dan ada yang misa terlebih dahulu. Akupun pulang dengan rasa bahagia karena aku memimpin doa rosario bersama teman-teman.

Semoga semakin banyak umat yang terlibat mendoakan para imam. *** (masaji)

doa anak

You may also like...

1 Response

  1. Teddy S says:

    Luar biasa Ganesha yang menyintai Bunda Maria dan peduli akan Iman pafa Romo. Tdtap sdtia sdbagai prajurit Bunda Maria ya…🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *