Tahun Refleksi KAJ 2021

Doa Tahun Refleksi

Allah Bapa, Penyelenggara kehidupan, kami bersyukur karena Engkau telah menggerakkan para perintis, para martir, dan mengutus banyak pribadi untuk terlibat dalam perjalanan hidup Gereja Keuskupan Agung Jakarta.
 
Kami sungguh mengasihi Keuskupan kami dan semakin ingin terlibat sehingga semakin menjadi berkat bagi seluruh ciptaan.
 
Bimbinglah kami agar mampu melihat ke dalam dan melakukan perbaikan diri, mengadakan perubahan yang diperlukan, dan mewujudkan niat-niat yang lebih baik dan lebih kokoh dalam menjalankan semua aspek kehidupan Gereja dan masyarakat.
 
Curahkanlah Roh Kudus-Mu, agar kami semakin mampu menjadi gembala baik dan murah hati yang dengan sukacita terus menghidupkan nilai-nilai Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Turut menciptakan dunia yang lebih sehat dan lebih layak, terlebih selama masa pandemi. Semakin memiliki perhatian kepada mereka yang kecil, lemah, miskin, tertindas, dan disabilitas. Mengikuti teladan Putera-Mu, berbuah bagi kebaikan bersama.
 
Santo Yusuf, Pelindung Gereja Semesta, doakanlah kami; Bunda Maria, Bunda Umat Berhikmat, Bunda Segala Suku, doakanlah kami. Amin
 
Salam Maria (1×)
Mars Tahun Refleksi (1 Suara)Unduh
Mars Tahun Refleksi (4 Suara Mix Choir)Unduh
Teks Doa Tahun RefleksiUnduh
Pedoman Karya Dan Inspirasi Tahun Refleksi KAJ 2021Unduh
renungan hari minggu prapaskah I

Renungan Hari Minggu Paskah II

Renungan Hari Minggu Paskah II Bacaan I. Kis.5:12-16; Bacaan II. Why.1:9-11a.12-13.17-19; Bacaan Injil. Yoh.20:19-31   Menjadi Saksi Kristus Saudara-saudari yang ditebus oleh Kristus Yesus. Cinta dan kesetaiaan Yesus telah Dia buktikan kepada kita saudara-saudari-Nya

Selengkapnya »

You may also like...