Pengurus baru Wilayah dan Lingkungan Maria Fatima [2023-2025]

Pentingnya Kebersamaan dalam Merancang Program

Pengurus baru Wilayah dan Lingkungan Maria Fatima paroki Cempaka Putih, Jakarta periode 2023 – 2025 menggelar Rapat Karya (RAKA) mengingat Pentingnya merancang kebijakan dan program kerja bersama untuk acara wilayah dan lingkungan. Rapat Karya (RAKA) bersama semua pengurus baru diselenggarakan di Pondok Remaja PGI – Cisarua pada 11 – 12 Februari 2023

Dalam RAKA tersebut hadir seluruh pengurus wilayah dan lingkungan periode lama dan baru. Hadir pula Romo Y. Sunaryo, SVD yang akrab dipanggil Romo Naryo serta anggota DPH Bapak Jeffry Sutanto. RAKA diawali sambutan dari koordinator wilayah yang baru Bapak King Hui kemudian dilanjutkan perkenalan pengurus, spritual pelayanan, perumusan kebijakan wilayah, acara serah terima pengurus lingkungan & korwil dan diakhiri dengan Ibadat malam.

Dalam rapat karya kali ini para peserta dapat saling berkenalan, merasakan kebersamaan, merumuskan langkah – langkah untuk melaksanakan berbagai tugas dengan benar di lingkungan masing – masing serta di harapkan semakin termotivasi untuk melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh.

Bapak Jeffry Sutanto memberikan presentasi spiritualitas pelayanan dan Romo Naryo SVD memberikan peneguhan lewat homili. Keduanya sepakat bahwa menjalankan pelayanan dengan hati yang tulus, ikhlas, dan penuh kasih adalah hal yang sangat penting. Disamping itu diharapkan para pengurus lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas – tugasnya selama satu periode kedepan.

Keesokan harinya, Minggu 12 Februari, seluruh pengurus baru mengucapkan janji kesiapan sebagai pengurus pada m

isa yang dipimpin Romo Naryo. Romo Naryo kemudian memerciki seluruh pengurus baru dengan air suci. Usai 

misa, seluruh peserta berfoto bersama. ***(suki)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *